Monday, July 23, 2012

Jesus Anak Laki Pertama Jesus Navas

Namafb.com — Siapa tak kenal Jesus Navas? Saat ini ia dan istrinya Alejandra Moral tengah gembira dengan kelahiran putra pertamanya yang dinamai Jesus pula.


Navas dan Moral terlihat antusias dan bahagia menyambut kehadiran Jesus yang lama dinantikan. Pasangan ini tercatat menikah di Gereja Santa Maria la Blanca, Los Palacios pada 10 Juni 2010 .


Anak laki harapannya itu terlahir di Rumah Sakit Sagrado Corazon, Seville pada 17 Juli 2012. Beratnya 2,64 kilogram dengan panjang 48 cm via persalinan normal.


Jesus Navas dikenal sebagai winger klub sepakbola Sevilla. Ia turut andil pula sebagai penguat tim nasional Spanyol pada Piala Eropa 2012. Kelahiran Jesus mungilnya tentu melengkapi kebahagiaan pesepakbola 26 tahun itu seiring kemenangan timnasnya pada Euro tahun ini. Pada kompetisi itu, Navas sempat membuat gol kemenangan 1-0 untuk Spanyol saat melawan Kroasia pada babak penyisihan grup.


“Kami memang sudah tak sabar ingin menyambut kehadirannya di dunia. Istri saya berjuang antara hidup dan mati dan saya melihatnya sendiri. Inilah yang membuat saya semakin mencintainya. Ya, kami sudah menjadi ayah dan ibu,” jelas Navas.



HostingKita

No comments:

Post a Comment