Monday, July 23, 2012

SELENA, Nama Bayi Perempuan Bulan Juli

SelenaNamafb.com — Anak Anda lahir di bulan Juli? Ide nama bayi perempuan bernama SELENA mungkin saja menarik untuk putri kesayangan dan buah hati Anda.


Selena saat ini identik dengan Selena Marie Gomez, kekasih dari si bintang muda dan ganteng Justin Bieber! Kabarnya ia sedang merayakan ulang tahun ke-20 pada 22 Juli 2012.


Selena merupakan seorang artis tenar pada chanel Disney. Ia biasanya ditemukan pada serial Wizards of Waverly Place.


Namanya mulai naik daun sejak tahun 2002 pada episode Barney and Friends. Ia memiliki darah Meksiko dan dilahirkan di kota New York, 22 Juli 1992.


Hobinya mempelajari ilmu pengetahuan dan ia doyan bermain bola basket.


Mengapa pilih Selena sebagai nama bayi perempuan? Ini dia alasannya. Asal kata Selena dari bahasa Yunani yang artinya "dewi bulan." Nama in banyak dipakai oleh warga Spanyol, Russia, dan Yunani. Selena pada mitologi Yunani kuno merupakan saudari dari Helios (dewa matahari).


Popularitas nama Selena sebagai nama bayi perempuan di Amerika untuk sepuluh tahun terakhir dapat dilihat pada tabel dibawah.


Di negara Perancis, nama ini disukai orang tua baru untuk nama putri mereka, bahkan ada pada urutan 168. Sementara di Belanda namanya populer pada posisi ke-348 sebagai nama anak perempuan.


Kesan Selena sebagai nama wanita — seorang gadis yang manis, lucu dan imut, jujur dan baik hati. Selena memiliki sikap murah senyum terhadap orang lain dalam hidupnya dan cenderung membuat lawan jenisnya jatuh cinta padanya.


Nama Selena juga identik dengan Selena Quintanilla-Pérez (1971 – 1995), seorang penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat. Ia dikenal sebagai artis ngetop lagu Latin tahun 90-an dan artis terlaris selama satu dekade. Lagu populernya berjudul "Amor Prohibido" dan "No Me Queda Mas". Ia dijuluki pula "Ratu Musik Tejano". Namun malangnya ia terbunuh oleh ketua fans clubnya sendiri pada usia 23 tahun.



HostingKita

No comments:

Post a Comment