Monday, July 23, 2012

Yuk Tebak Nama Bayi Pilihan Marshanda

Nama apakah yang akan dipilih Marshanda untuk anak pertamanya? Apakah ia seperti Intan Nuraini yang lebih suka nama Arab untuk calon anaknya?


Bagi penggemar Chacha (panggilan untuk Marshanda), pertanyaan diatas bisa saja terlintas dikepala. Seperti disebutkan oleh beberapa sumber di media, wanita kelahiran Jakarta 10 Agustus 1989 itu tengah mengandung dua bulan. Kelahiran putra atau putrinya masih lama. Mungkin saja di bulan Februari atau Maret 2013.


Bagaimana sikapnya khusus dibulan suci 2012 ini? Ternyata, walaupun berbadan dua, sang artis cantik berdarah Minang dan bersuamikan Ben Kasyafani itu tetap berniat menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan 1433H.


"Penginnya puasa enggak jadi halangan. Aku nyoba buat puasa. Tapi kalau enggak kuat ya akhirnya makan saja," katanya di Jakarta, Selasa 17 Juli 2012.


Nah, untuk nama bayi pilihan pasangan selebritis Indonesia, Marshanda dan Ben Kasyafani itu, kita tunggu saja updatenya ok? Bagi Anda yang punya ide tersendiri, silakan kasi tebakan dibawah.



HostingKita

No comments:

Post a Comment